Sunday, April 29, 2018

SOFTWARE AKUNTANSI UNTUK RUMAH SAKIT

Semakin tahun pertumbuhan Rumah Sakit di Indonesia semakin meningkat. Baik rumah sakit pemerintah ataupun swasta kini makin banyak di Indonesia. Bagi masyarakat tertutama yang memiliki penyakit dan membutuhkan pertolongan kesehatan tentu saja banyaknya rumah sakit ini cukup bisa membantu. Bagi pengusaha rumah sakit terutama rumah sakit swasta yang semakin menjamur dari rumah sakit kecil sampai rumah sakit besar, tentunya semakin ramai rumah sakit mereka maka kebutuhan akan software akuntansi untuk Rumah Sakit yang dapat membantu pencatatan dan opersional sampai pelaporan keuangan pasti sangat diperlukan.

Software akuntansi Acosys merupakan salah satu software akuntansi yang dapat digunakan untuk usaha Rumah Sakit. Software Acosys ini memiliki fitur-fitur yang dapat membantu dalam pencatatan operasional dan keuangan rumah sakit. Fitur-fitur yang dimiliki Acosys untuk usaha Rumah Sakit antara lain:
  1. Daftar pasien, dokter, perawat, serta jenis rekam medis.
  2. Daftar obat, pabrik obat, penjualan obat, pemindahan obat antar ruangan, pembuatan obat rakitan, pemecahan obat rakitan, pemakaian obat, kontrol stock obat.
  3. Transaksi pembelian obat, order pembelian, pencatatan hutang sampai pembayaran pembelian.
  4. Layanan Pasien, order layanan, cetak struk/nota layanan pasien, pencatatan piutang dan penerimaan piutang.
  5. Transaksi rawat inap pasien, status kamar rawat inap, control lama waktu rawat inap, reservasi sampai pembayaran rawat inap.
  6. Transaksi akuntansi dan keuangan rumah sakit sampai terbentuk laporan keuangan (Neraca, Laba Rugi, Cash Flow).
  7. Manajemen asset tetap rumah sakit sampai perhitungan penyusutannya.
  8. Laporan obat masuk dan keluar, laporan stock obat per lokasi/ruangan, laporan pembelian obat, rangkuman hutang, laporan layanan pasien per Divisi,Dokter dan Produk, laporan penjualan produk/obat per merk, rangkuman piiutang, laporan rawat inap dan status kamar, laporan keuangan, dan laporan-laporan lainnya.
















Dengan menggunakan software akuntansi untuk rumah sakit, maka usaha rumah sakit pastinya akan terbantu dalam pencatatan operasional rumah sakit sehari-hari dan update dalam penyajian laporan yang dibutuhkan sampai laporan keuangan. Acosys accounting software siap membantu usaha rumah sakit Anda dengan berbagai fitur yang tersedia di atas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Software Akuntansi Untuk Rumah Sakit, Anda dapat menghubungi kami kembali. Kami dapat mempresentasikan produk Acosys For Rumah Sakit ke tempat Anda.

SOFTWARE AKUNTANSI BUKITTINGGI

Tertarik untuk info lebih lanjut? Silahkan langsung hubungi kami di PT. Ladfanid Konsultindo via email di ladfanidkonsultindo@gmail.com / CP/WA: 0813 3666 4448.

SOFTWARE KASIR BUKITTINGGI
SOFTWARE AKUNTANSI BUKITTINGGI
SOFTWARE KASIR PAYAKUMBUH
SOFTWARE AKUNTANSI PAYAKUMBUH
SOFTWARE KASIR BATUSANGKAR
SOFTWARE AKUNTANSI BATUSANGKAR
SOFTWARE KASIR PEKANBARU
SOFTWARE AKUNTANSI PEKANBARU
SOFTWARE KASIR PADANG
SOFTWARE AKUNTANSI PADANG

No comments:

Post a Comment

Popular Posts